Undangan Pelatihan Calon Instruktur Nasional Program Guru Pembelajar Angkatan 5

Undangan Pelatihan Calon Instruktur Nasional Program Guru Pembelajar Angkatan 5

Undangan

Dalam Rangka Pelaksanaan Program Guru Pembelajar, Kampus LPPPTK KPTK kembali akan melaksanakan Pelatihan Calon Instruktur Nasional / Mentor Program Guru Pembelajar Angkatan ke-5 (terakhir) untuk Guru Mata Pelajaran TIK (SMP, SMA, SMK), TKJ, RPL, MM, Broadcasting, Tetrakom, T. Suitsing, TJA, NKP, TKPI, NKN, TKN, dan Budidaya Rumput Laut, serta untuk Guru jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi. Pelatihan tersebut akan dilaksanakan serentak di Kota Makassar mulai Tanggal 23 Agustus sampai 31 Agustus 2016. Tempat pelaksanaan pelatihan akan disebar di beberapa lokasi TPK berikut ini:

Guru Jenjang SD Kelas Awal dan Kelas Tinggi:

Raising Hotel Panakukkang (Jl. Racing Centre No. 30, Karampuang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231)Same Hotel (Jl. Pattimura No. 2, Ujung Pandang, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan 90174)Aerotel Smile Hotel (Jl. Muchtar Lutfi No. 38, Maloku, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90112)Fave Hotel Panakkukang (Jl. Pelita Raya No. 8, Bua Kana, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231)

Guru Mata Pelajaran TIK (SMP, SMA, SMK):

Dalton Hotel (Jl. Perintis Kemerdekaan No. 17, Pai, Biring Kanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90243)

Guru Mata Pelajaran TKJ, RPL, MM, Broadcasting, Tetrakom, T. Suitsing, TJA, NKP, TKPI, NKN, TKN, dan Budidaya Rumput Laut:

Hotel Jakarta (Jl. Ance Dg Ngoyo No. 19, Panakkukang Mas, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan 90231)

Biaya penyelenggaraan kegiatan pelatihan, akomodasi dan konsumsi dibebankan pada DIPA LPPPTK KPTK TA 2016, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. 

Persyaratan Peserta:

Peserta adalah guru yang berdasarkan pemetaan hasil uji kompetensi guru masuk kategori calon InstrukturPeserta yang hadir adalah sesuai dengan daftar nama terlampir dan apabila ada yang datang tidak sesuai dengan persyaratan maka itu tidak diterima dan panitia tidak ada kewajiban kepada mereka dalam segala hal.Peserta IN yang tidak bisa hadir, tidak bisa diganti sebelum koordinasi pihak panitiaPeserta membawa laptop dan modemPeserta membawa Surat Keterangan Sehat dan kartu ASKES/BPJSPeserta menyerahkan SURAT TUGAS dari dinas pendidikan terkait atau dari kepala sekolah instansi peserta bertugasPeserta menyerahkan SPPD yang ditanda tangani pimpinan rangkap 2 (cap dan tanda tangan asli/bukan foto copy), berikut petunjuk pengisian SPPD LPPPTK KPTK:Lampiran SPPD LPPPTK KPTK (unduh)Koreksi kembali isian berangkat, dari, tiba kembali ke (Sesuai kota/kab Peserta ganti tulisan berwarna merah)Isikan nama pejabat dan NIP penanda tangan spd(ganti tulisan berwarna merah) pada kolom yang dicentangKoreksi kembali tanggal berangkat dan tiba pesertaPeserta hadir dengan membawa dokumen BIODATA yang sdh terisi (unduh)Peserta menyerahkan tiket kelas ekonomi bukti perjalanan sesuai dengan Standar Biaya Masukan (SBM) (lihat PMK 53-2014 SBM 2015), airport tax dan boarding pass ASLI atas nama yang bersangkutan dari tempat bertugas ke tempat kegiatan (bagi yang menggunakan transportasi udara), peserta menggunakan kendaraan umum, tidak diperkenankan menggunakan transportasi yang carter/dirental (transportasi darat/laut)Daftar nama yang terlampir ini, ternyata sudah ikut pelatihan yang sama maka itu tidak bisa ikut lagi.Membawa literatur yang berkaitan dengan materi diklat

Mohon peserta yang terpanggil menyesuaikan dengan daftar yang telah ditetapkan dan hadir sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Mengingat pentingnya acara ini, kehadiran peserta sangat kami harapkan. Registrasi/Check in dapat dilakukan pada Tanggal 22 Agustus 2016 mulai pukul 13.00 WITA dan Acara Pembukaan akan dilaksanakan pada 14.00 WITA.

Konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Sdri. Novi Nurlaela (Hp. 08114499362) untuk pelatihan jenjang SD kelas atas dan kelas bawah, dan Sdri. Santia Gardenia Widyaswari (085255545504)untuk pelatihan guru mata pelajaran TIK (SMP, SMA, SMK), TKJ, RPL, MM, Broadcasting, Tetrakom, T. Suitsing, TJA, NKP, TKPI, NKN, TKN, dan Budidaya Rumput Laut.

Lampiran

Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi (TPK Raising Hotel Panakkukang [ralat])Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi (TPK Same Hotel)Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi (TPK Aerotel Smile Hotel)Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi (TPK Fave Hotel Panakkukang)Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar mata pelajaran TIK (SMP, SMA, SMK) (TPK Dalton Hotel)Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar mata pelajaran TKJ, RPL, MM, Broadcasting, Tetrakom, T. Suitsing, TJA, NKP, TKPI, NKN, TKN, dan Budidaya Rumput Laut (TPK Hotel Jakarta)

 

Oleh:

Humas LPPPTK KPTK

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undangan Pelatihan Calon Instruktur Nasional Program Guru Pembelajar Angkatan 5 "

Post a Comment