Pendaftaran CPNS / Calon Aparatur Sipil Negera Online Kemdikbud 2016

Pengumuman Nomor: 30660/A3/KP/2016 tentang Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan 93 Kabupaten di daerah khusus (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) dan Terpencil)
membuka kesempatan bagi Lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru dengan ketentuan sebagai berikut. Detail pengumuman lihat pada lampiran berkas.


Lampiran berkas:



Rencana Penjadwalan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016

Menyusuli Pengumuman Sekretaris Jenderal Nomor 30660/A3/KP/2016 Tanggal 12 Agustus 2016 tentang Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016, berikut kami sampaikan rencana penjadwalan program dimaksud. Detail rencana penjadwalan dapat dilihat pada lampiran berkas.
Lampiran berkas:

Daftar Tempat uji Kompetensi CASN GGD Kemendikbud Tahun 2016

Berikut kami sampaikan daftar Tempat Uji Kompetensi (TUK) untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016

Lampiran berkas:


Format Dokumen Seleksi Administrasi CASN GGD

Berkenaan dengan proses seleksi administrasi penerimaan calon aparatur sipil negara Guru Garis Depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2016, berikut terlampir format kelengkapan seleksi administrasi dan daftar pejabat yang berwenang mengesahkan fotokopi ijazah/STTB bagi seluruh peserta yang telah melakukan registrasi pada aplikasi CASN online.

Lampiran berkas:

Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) Online Kemdikbud 2016

Membuka kesempatan kepada Putra Putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai CASN di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebelum memulai proses pendaftaran CASN online, pastikan anda sudah membaca pengumuman dan panduan yang ada.


          >   LOGIN
         >  DAFTAR SEKARANG


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS / Calon Aparatur Sipil Negera Online Kemdikbud 2016"

Post a Comment