19 Desain taman vertikal ini bikin rumahmu lebih indah

Rumah adalah tempat istirahat serta berkumpul dengan keluarga setelah seharian berkegiatan. Maka dari itu, rumah perlu dibuat senyaman dan seaman mungkin untuk ditinggali. Salah satu aspek yang bisa membuat rumah nyaman adalah taman. Keberadaan taman dengan beragam tanaman hijau bisa memberikan efek segar bagi pikiran. Selain itu, tanaman-tanaman tersebut bisa menjadi pembersih udara di area rumah.


Lalu, bagaimana kalau ternyata kamu punya rumah yang lahannya sempit?
Ada 19 model taman vertikal yang bisa kamu bikin di rumah:
1. Duh, seger deh lihatnya

2. Kamu bisa menanam lebih dari satu tanaman di taman vertikal, lho.

3. Nggak cuma cobain warna hijau, cobain juga tanaman berdaun warna lain.

4. Kamu bisa mendesain bentuk dan menetukan letak taman vertikal tersebut.

5. Dinding di area rumahmu jadi cakep, ya?

6. Kamu juga bisa menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga

7. Taman vertikal juga bisa menghiasi dinding pagar bagian luar rumahmu

8. Jadi ingat sebuah games, deh!

9. Ini juga bisa kamu coba.

10. Menaruh tanaman yang punya bunga bermekaran juga bisa diaplikasikan.

11. Wah... kelihatan down to earth dan classy, ya

12. Bisa jadi background foto-foto, nih!

13. Ciamik!

14. Bisa jadi media tanaman hidroponik.

15. Sambil bersantai menghirup udara segar, enak!

16. Kalau banyak taman, mata dan pikiran nggak sepet.

17. Taman vertikal juga bisa diterapkan di area-area taman hotel atau penginapan.

18. Duh, jadi pengen punya nih!

19. Butuh ketelatenan ekstra merawat tanaman yang dibentuk vertikal begini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "19 Desain taman vertikal ini bikin rumahmu lebih indah"

Post a Comment