Tips Membuat Kamar Tidur Nyaman

tips-menciptakan-kamar-tidur-nyaman

Seharian beraktivitas diluar tentu akan membuat tubuh anda terasa lelah. Salah satu tempat yang paling dicari adalah kamar tidur. Namun tak sedikit orang yang merasa salah menata kamar tidur, sehingga membuat perasaan tidak nyaman saat berada di kamar tidur tersebut. Berikut solusi agar kamar lebih nyaman.

Karpet

tips-menciptakan-kamar-tidur-nyamanwww.desainic.com


Tak hanya dapat digunakan sebagai pemanis ruangan, karpet ini juga dapat membuat para penghuni merasa nyaman ketika menginjak lantai di rumah. Begitu pula di kamar tidur, ketika baru bangun tidur lalu menginjak lantai yang dingin tentu rasanya tidak nyaman bukan? Maka dari itu penggunaan karpet sangat Anda butuhkan di kamar tidur Anda.

Hindari meletakkan peralatan elektronik

tips-menciptakan-kamar-tidur-nyamanmengaohexa.blogspot.com


Apabila Anda ingin tidur nyenyak, pastikan tidak ada peralatan elektronik dalam ruang tidur Anda. Entah itu TV maupun PC. Perlu Anda tahu kedua peralatan tersebut dapat membuat tidur Anda kurang nyenyak karena peralatan elektronik memancarkan sinar radiasi yang membuat otak terus bekerja.

Hiasan dinding

tips-menciptakan-kamar-tidur-nyamanminimalisrumahdesain.com


Memajang sebuah hiasan dinding berupa foto atau koleksi favorit anda akan jauh lebih menarik. Setelah bangun tidur tentu perlu sebuah benda yang dapat menambah semangat untuk menjalani hari. Agar hari Anda lebih bersemangat, atau jika anda pecinta seni bisa menggantinya dengan sebuah lukisan.

Warna dinding

tips-menciptakan-kamar-tidur-nyamandreamersradio.com


Pemilihan warna dinding yang salah didalam kamar tidur bisa saja membuat Anda tidak betah dan tidak nyaman dalam beristrahat. Pilihlah warna yang tenang, warna ini akan membuat Anda merasa nyaman saat beristirahat di kamar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Kamar Tidur Nyaman"

Post a Comment