10 Blog Arsitektur Terbaik

10 Blog Arsitektur Terbaik

10 Blog Arsitektur Terbaik

1. Dezeen
 dezeen.com
 Ketika Dezeen diluncurkan pada tahun 2006, itu bertujuan untuk membawa pilihan bangunan terbaik, desain dan proyek interior dari seluruh dunia. Sekarang, itu akan dua juta kunjungan per bulan.
2. Desain Observer
 designobserver.com bawah kadang-kadang sombong judul blog Desain Observer ( "The Shape of Green: imperatif estetika") adalah ruang bawah tanah yang lengkap informasi menarik dan riset asli.
3. BLDG Blog
 bldgblog.blogspot.co.uk BLDG mencakup apa pun yang dianggap menjadi menarik. Judul posting bervariasi memberikan beberapa wawasan ke dalam konten: "Beli penjara", "Hotel di Zero-G", "Buncefield taman bom".
4. Ruang Domestik
 house-design-architects.architectureforlondon.co.uk Ditulis oleh arsitek, arsitek. Tapi orang-orang di balik itu tidak di bawah menampilkan gambar bagus mutakhir rumah-dan desain ruang kerja.
5. Contemporist
contemporist.com tetes blog ini feed setidaknya satu gambar besar beberapa jauh-out, atau benar-benar cantik, membangun setiap hari. Tapi itu juga merupakan sumber penting dari berita di bangunan inovatif dan desain.
6. Eikongraphia.com
 eikongraphia.com situs ini adalah berpengetahuan luas, di dalamnya tidak hanya meditasi esai-seperti dan wawancara asli dengan arsitek dan desainer, tetapi juga banyak yang bagus, gambar besar.
7. Sebuah Dosis harian Arsitektur
archidose.blogspot.co.uk New York mungkin tidak menjadi wadah inovasi arsitektur dulu, tapi masih banyak untuk mengagumi sana. Di sini Anda mendapatkan dosis hampir sehari bangunan baru terbaik Big Apple.
8. Arsitektur Asosiasi Sekolah Arsitektur
aaschool.ac.uk ini harus menarik terutama untuk mereka yang memiliki minat yang lebih profesional. Namun, orang lain akan dapat mengambil kesenangan dalam persembahan avant-garde di sekolah 2012 ulasan proyek.
9. Hipsters Bahagia
unhappyhipsters.com Ini bukan hanya sebuah blog arsitektur. Hal ini juga send-up dari dunia aneh terputus dari majalah arsitektur dan katalog.
10. Arsitektur Blog Tumblr
architectureblog.tumblr.com Hanya gambar. Banyak dari mereka. Dan menampilkan yang terbaik dan paling menangkap proyek bangunan saat ini dan tidak begitu saat ini di seluruh dunia.
Dan selanjutnya blog Arsitektur yang numpang terkenal..
11. Blog-Teknik Gambar Bangunan
Blog-TeknikGambarBangunan.com . Blog ini mulai terbentuk pertengahan tahun 2016 bersamaan dengan terbukanya Jurusan Arsitek/Teknik Gambar Bangunan di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan yakni di SMKN 2 Maros. Blog ini awalnya di buat sebagai ajang promosi Jurusan Arsitek / Teknik Gambar Bangunan SMKN 2 Maros di Kabupaten Maros melalui Sosial media. Blog ini berisi desain gambar Autocad, tips, inspirasi dan berbagai informasi menarik lainnya. Jangan Lupa like dan share nya ya..


Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "10 Blog Arsitektur Terbaik"

  1. Platform Trading Berbasis di Indonesia

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    HASHTAGOPTION

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Infonya, mungkin jika ada waktu boleh mampir ketempat saya disini terimakasih...

    ReplyDelete
  3. Program Studi Arsitektur UMA Mengadakan Kuliah Umum Bedah Buku https://www.uma.ac.id/berita/program-studi-arsitektur-uma-mengadakan-kuliah-umum-bedah-buku

    ReplyDelete
  4. Program Studi Arsitektur UMA Mengadakan Kuliah Umum Bedah Buku

    https://www.uma.ac.id/berita/program-studi-arsitektur-uma-mengadakan-kuliah-umum-bedah-buku

    ReplyDelete
  5. Info yang bagus. Kami juga membuat blog tentang informasi arsitektur. Bisa dicek disini https://www.konsep-arsitek.com/blog

    ReplyDelete
  6. dalam praktiknya kami menambah wawasan juga dengan mempelajari dari proyek yang ada di blog tersebut, mungkin salah satu karya kami bisa jadi referensi, silahkan mampir di website kami selaku arsitek bekasi

    ReplyDelete
  7. Udah tahu belum cara Menggunakan Tank Container yuk kunjungi blog saya utk lebih lanjutnya. Terima kasih

    ReplyDelete