JADI DEVELOPER PROPERTY SYARIAH ITU MUDAH

JADI DEVELOPER PROPERTY SYARIAH ITU MUDAH



Diakhir Acara Gathering Super Akbar Developer Property Syariah I Bugis-Makassar 0202 - 2020 di Hotel Ternama di Kota Makassar, saya ditodong bertemu dengan beberapa Developer Konvensional yang masih duduk termangu menyaksikan betapa mudahnya menjual Property Syariah mendatangkan 2000an lebih calon pembeli dalam satu waktu dan bebas memilih 17 an projek Property Syariah.

Itupun terjual 330-an unit dalam waktu kurang dari 3 jam. Belum lagi dalam 2 hari ini ada tambahan penjualan sejumlah puluhan unit. Aura syariah dan spirit hijrahnya begitu terasa.

Lha kok bisa terjual segitu banyak ?

"Pak gimana caranya gabung menjadi member Developer Property Syariah?" tanya seorang Ibu Direktris muda

Belum saya jawab, Ibu ini malah memborbardir saya dengan, "saya ini pusing sekarang, Pak. Cicilan bunga saya 120 juta sebulan, mau bayar pakai apa?"

Cicilan bunga 120 juta sebulan! Gila!

"Pak, saya punya lahan 2000m2, bisakah dijadikan Perumahan Syariah?" Sergah Ibu Developer Konvensional lainya lagi sebelum saya jawab pertanyaan Ibu Direktris Muda.

"Pak, saya sedang menyusun tesis tentang Developer Property Syariah dengan mengambil sample Ahfa Residence dan saya ingin juga Developer" sela Mbak yang berhijab hitam.

"Pak, bisa bantu jualkan perumahan saya seperti laris di Gathering Super Akbar inikah? Ada sekitar 50an rumah sudah terbangun tapi belum terjual" kali ini Bapak Developer yg menyela.

"Tadz, ada beberapa pemilik hotel pengen ketemu. Beliau mau hotelnya dikerjasamakan dengan Developer Property Syariah.", tukas salah seorang panitia.

Aih...sambil senyum saya hanya menjawab, "Ibu, Mbak dan Bapak, solusi saya satu, semua itu dapat dengan mudah terselesaikan dengan ikut 3 Days Camp Workshop Developer Property Syariah. Alhamdulillah, Jumat, 7 Februari 2020 ini kita adakan di Hotel Whiz Prime, Jl. Jenderal Sudirman no 30 Makassar."

"Gitu aja?" gebu Ibu Direktris muda seakan tak percaya.

"Lha iya... 17 Developer yang jualan dalam Gathering Super Akbar ini dahulunya ada yg seperti Ibu -ibu dan Bapak, Alhamdulillah, lihat tuh sumringahnya mereka, sold out projek mereka dalam 2 - 3 jam kurang"

Coba tanya mereka tidurnya mikir bunga 120 juta atau mikir 3 bunga mana lagi yang akan dipetik?

Aih..sudah ya..daftar segera, tempat terbatas dan yang daftar sudah mendekati kapasitas ruangannya.

Jadi Developer Property Syariah itu Mudah dan Indah.

Bagi Bapak Ibu saudara(i) yang berminat silahkan Daftar di Link WA berikut :
http://bit.ly/PakWasya

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=188334965870461&id=100040818751553

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADI DEVELOPER PROPERTY SYARIAH ITU MUDAH"

Post a Comment