UJI COBA KOMPUTER (PC) BANTUAN RPS DAN PERALATAN SMKN 2 MAROS TAHUN 2019

UJI COBA KOMPUTER (PC) BANTUAN RPS DAN PERALATAN SMKN 2 MAROS TAHUN 2019

Alhamdulillah pada tahun 2019 ini SMKN 2 MAROS selain mendapakan bantuan Jamban dan Laboratorium bantuan DAK dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, juga mendapatkan Bantuan Pembangunan RPS dan Peralatan bantuan Dari Direktorat Pembinaan SMK, setelah sebelumnya mengajukan Proposal melalui Website Takola SMK. Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun kedua SMK Negeri 2 Maros mendapatkan bantuan, sesuai Proposal yang di upload di Website Takola SMK.

Bantuan Pembangunan RPS SMK Negeri 2 Maros dapat diselesaikan sesuai   Jadwal Pelaksanaan Pembangunan ( Time Schedule ) dan Laporan 100 % nya telah di Upload di Website Takola SMK.. Bantuan Tahun 2019 ini sangat membatu proses pembelajaran di Jurusan, karena selain berupa bantuan Gedung RPS, juga ditambah dengan Peralatan Komputer PC dengan Spesifikasi yg maksimal yang mendukung proses pembelajaran terutama peraktek Menggambar menggunakan Aplikasi Autocad, yang mana pada setiap Komputer PC sejumlah 9 unit telah langsung terinstal AUTOCAD 2020. Semoga dengan terkirimnya laporan 100 % Bantuan Pembangunan RPS dan Peralatan, SMKN 2 MAROS dapat masuk NOMINASI SMK yang akan mendapatkan tambahan bantuan Peralatan KOMPUTER PC yang sangat dibutuhkan dan DINANTIKAN Siswa - Siswi di SMKN 2 MAROS sehingga lebih maksimal lagi dalam proses pembelajaran di kelas.

Semoga segala jerih payah dan setiap usaha dari Bapak Kepala Sekolah dan TIM PANITIA SEKOLAH dan terutama  DIREKTORAT PEMBINAAN SMK yang telah memberikan bantuan senantiasa mendapatkan pahala dan di Ridhoi ALLAH SWT.. Aamiin.

Pintu Gerbang SMK Negeri 2 Maros

Tampak Depan RPS



Video UDARA SMK NEGERI 2 MAROS


FOTO UDARA SMK NEGERI 2 MAROS


MOBILER ( KURSI DAN LOKER )


 Tampak Samping RPS




LOCKER 12T

 Bantuan Komputer  (PC)


 Bantuan Printer A3










 Spesifikasi Komputer ( PC )





                 
                                                                UJI COBA KOMPUTER PC BANTUAN DITPSMK


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "UJI COBA KOMPUTER (PC) BANTUAN RPS DAN PERALATAN SMKN 2 MAROS TAHUN 2019"

  1. The mental health service in Hopkinton is dedicated to offering a diverse array of therapy options, mental health service support, psychiatric care, and holistic wellness alternatives to foster your journey to well-being.

    ReplyDelete