Siswa SMKN 2 Maros Menjadi Pemenang Kompetisi IM3ooredoodigitalent






Siswa SMKN 2 MAROS menjadi pemenang Kompetisi im3ooredoodigitalent 2019 Untuk wilayah KaliSuMaPa (Kalimantan Sulawesi Maluku Papua) untuk Kategori Team a.n Hariadi Rahmat Siswa Kelas X TKJ SMKN2 MAROS,  dan Kategori Sekolah SMKN 2 Bantimurung / SMKN 2 MAROS.
Saat ini sementara bersaing di Tingkat Nasional di Jakarta.. Jangan lupa dukungannya Silahkan di nonton videonya sampai selesai jangan lupa di like share dan klik tombol Subscribe nya.. Jangan lupa doa dari bapak ibu guru di sekolah dan seluruh masyarakat lainnya demi kelancaran kegiatannya di Jakarta.

Dari 2.800 lebih Tim Sekolah yang mengirimkan Video pada Ajang IM3 OOREDOO DIGITALENT Tingkat Nasional, maka fihak Indosat memutuskan 5 Pemenang Utama (Grand Winner) untuk 5 Wilayah. Untuk KaliSuMaPa (Kalimantan Sulawesi Maluku Papua), Pemenang Utamanya (Grand Winner) adalah Tim SMKN 2 Maros. Para Grand Winner ( 5 Pemenang Utama) diundang mengikuti Workshop Content Creator by Youtuber, Aya Ibrahim dan Indera Calista di Orchid Forest Cikole Bandung, selanjutnya 5 Tim tersebut ditantang membuat video (Video Challenge) dalam waktu yang sangat singkat, dan hasilnya Tim SMKN 2 Maros meraih juara 2. Alhamdulillah...

Juara Video Challenge:
1. SMK Wikrama Bogor
2. SMKN 2 Maros
3. SMAN 1 Singaraja Bali
4. SMKN 1 Cisarua Lembang

5. SMKN 1 Tumijajar Lampung











Berikut  video-video  hasil kreativitas Siswa SMKN 2 MAROS  :



Video Challenge Siswa SMKN 2 Maros.













Sumber : https://im3ooredoodigitalent.com/app/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SMKN 2 Maros Menjadi Pemenang Kompetisi IM3ooredoodigitalent"

Post a Comment