Agus Gratis Liburan di Bantimurung Maros

Agus Gratis Liburan di Bantimurung Maros



Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros, merayaan HUT ke-74 RI, dengan memberikan kemudahan kepada wisatawan.
Warga yang bernama Agus dan lahir di bulan Agustus, gratis liburan di destinasi wisata andalan Maros.
“Dalam merayakan HUT RI, kami gratiskan warga yang bernama Agus dan lahir di bulan Agustus untuk berwisata di Bantimurung, Waterpark dan Leang-leang,” ujar Kepala Disbudpar Maros, Muh Ferdianyah, Kamis (8/8/2018).
Dia melanjutkan, gratis berwisata tersebut berlaku selama dua hari, yakni 17 dan 18 Agustus.
Untuk membuktikan, warga tersebut bernama Agus, dia mewajibkan pengunjung membawa kartu tanda pengenal, di antaranya KTP.
“Jadi semua yang memiliki nama Agus, baik itu Agusnawati, Agus Salim dan sebagainya, kami gratiskan masuk di tiga destinasi wisata itu,” jelasnya.
Selain wisata gratis, Agus juga akan mendapatkan hadiah berupa souvenir dari Disbudpar.
Plt Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi tersebut melanjutkan, selain wisata gratis, pihaknya juga memberikan diskon 25 persen kepada warga yang ingin liburan.
Diskon tersebut berlaku untuk kelompok yang berjumlah 10 orang. Saat ini, karcis untuk berwisata di Bantimung sebesar Rp25 ribu per orang.
“Kalau ada rombongan sepuluh orang, kami berikan diskon 25 persen. Silahkan bawa keluarga untuk liburan di Maros,” ujarnya.
Kawasan air terjun Bantimurung, termasuk fasilitas hotel, penginapan, gazebo, pagar, dibenahi oleh Disbudpar Maros, awal tahun ini.
“Hotel sudah cantik. Kami cat ulang. Fasilitas di kamar, termasuk AC dan toilet, semua sudah diperbaiki,” jelasnya.
Di area air terjun, petugas juga sudah melakukan pengecatan. Termasuk patung kupu-kupu, gazebo, penginapan, dan pagar pembatas.
Disbudpar Maros juga membenahi Bantimurung Waterpark. Kawasan tersebut juga disulap menjadi tempat yang menyenangkan. Wahana di dalamnya, juga dicat warna warni.
Dia berharap, wisatawan berkunjung ke Bantimurung untuk menikmati keindahan. Wisatawan dijamin tidak bosan lagi, semua lokasi kawasan dapat dijadikan sebagai spot foto. (*)

Sumber : sulselonline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agus Gratis Liburan di Bantimurung Maros"

Post a Comment