Fitur WhatsApp Video Call Berempat, Begini Caranya

Fitur WhatsApp Video Call Berempat, Begini Caranya


Sebelumnya, Mark Zuckerberg mengumumkan pada saat konferensi F8 Facebook bahwa, group video call akan hadir di WhatsApp sebagai fitur baru. Sekarang, fitur ini dikatakan sudah hadir di beberapa pengguna di perangkat Android dan IOS.

Dilansir dari Androidpolice, dalam laporan terbaru ini fitur yang dikeluarkan oleh WhatsApp bersifat server-side, jadi untuk sekarang tidak semua orang bisa menggunakannya. Androidpolice mengatakan fitur ini ditemukan dan muncul di WhatsApp beta 2.18.162 terbaru.
Fitur ini memungkinkan pengguna bisa melakukan video call hingga empat orang untuk berbicara. Untuk menggunakan fitur ini, ketika melakukan video call dengan seseorang, dapat mengetuk ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar dan memilih kontak untuk diundang ke panggilan yang berfungsi untuk panggilan audio dan video. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fitur WhatsApp Video Call Berempat, Begini Caranya"

  1. <a href="https://www.myexamcollection.com/2V0-51.19-vce-questions.htm</a> - Free VMware VMware Professional Horizon 7.7 Exam 2019 Exam Questions & Dumps. 100% Free 2V0-51.19 ETE Files With Updated and Accurate Questions

    ReplyDelete