Rumah Ini Butuh 6 Jam Untuk Membangun Dan Biaya Hanya $ 33K

Rumah Ini Butuh 6 Jam Untuk Membangun Dan Biaya Hanya $ 33K

Di masa ketika harga real estat sedang melewati atap, Italia Renato Vidal telah menciptakan alternatif yang brilian untuk perumahan tradisional. The M.A.Di. adalah paket flat lipat rumah yang harganya hanya $ 33K dan tiga orang dapat merakitnya di lokasi datar dalam waktu sekitar 6 jam.



Bangunan ini disertifikasi sebagai aman seismik dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Muncul dalam berbagai ukuran, mulai dari rumah 290 kaki persegi seharga $ 33K hingga desain 904 kaki persegi seharga $ 73K. Semua model dasar termasuk kamar mandi dengan fasilitas sanitasi, koneksi dapur, tangga satu tahap, dan instalasi teknis.

Setelah berada di situs, M.A.Di. bahkan bisa dibangun tanpa fondasi beton. Struktur dapat dirakit untuk benar-benar off-grid dengan penambahan panel surya, sistem air abu-abu, dan lampu LED. "Ini menciptakan tempat yang nyaman dan aman yang sangat dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda," tulis situs webnya. Waktu pengiriman memakan waktu hingga 60 hari setelah penerimaan gambar akhir.

 Ini adalah rumah lipat flat pack yang harganya hanya $ 33K dan tiga orang dapat merakitnya di lokasi yang datar dalam waktu sekitar 6 jam


 Rumah tidak harus dibangun di atas fondasi yang konkret, memungkinkan struktur untuk tidak berdampak pada lingkungan

















 Interiornya memiliki gaya rencana terbuka yang ramping dan modern


 Dan rumah seluas 290 kaki persegi ini dapat disesuaikan untuk tumbuh menjadi desain seluas 904 kaki persegi




Sumber : https://www.architecturendesign.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Ini Butuh 6 Jam Untuk Membangun Dan Biaya Hanya $ 33K"

Post a Comment