Membangun dengan Sistem Blok Beton ini Mengurangi Waktu Konstruksi 50%


Sektor yang muncul dari konstruksi sedang mengembangkan sistem baru yang berhasil tidak hanya mengurangi waktu konstruksi dan biaya, tetapi juga memecahkan masalah perumahan di daerah yang paling kurang beruntung Meksiko. Berasal dari teknik konstruksi yang sebelumnya dikenal, perusahaan nasional merambah ke pasar internasional dengan mengusulkan model baru dari konstruksi yang menggunakan bahan yang lebih sedikit dan memiliki kekuatan struktural yang lebih besar dan kenyamanan yang lebih besar. Mereka juga memperkenalkan bahan cerdas beradaptasi dengan kebutuhan pembangunan


Sektor yang muncul dari konstruksi sedang mengembangkan sistem baru yang berhasil tidak hanya mengurangi Sebagai bagian dari terobosan ini industri baru, Juan Manuel Reyes dari Armados Omega dan arsitek Jorge Capistrán telah mengembangkan, sistem konstruksi murah baru yang juga mengurangi waktu konstruksi sebesar 50 %. Menggunakan blok modul tunggal dan tidak memerlukan pengikat, campuran, atau tenaga kerja terampil.

Blok ARMO, yang dikembangkan oleh Bersenjata Omega, memulai debutnya pada akhir 2015 dalam sebuah siaran pers resmi oleh Dewan Meksiko Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, di mana Juan Manuel Reyes mengatakan tujuan perusahaan "adalah untuk menyediakan sistem konstruksi baru untuk lebih berkontribusi ke pertemuan masyarakat Meksiko yang permintaan untuk perumahan yang layak. " Proses manufaktur untuk blok batu menggunakan metode produksi berdasarkan bahan daur ulang dan konsumsi air yang rendah. Tim pengembang tertarik merilis ke pasar sistem baru self-bangunan pada skala yang berbeda dan untuk kebutuhan yang berbeda.





Menurut Jorge Capistran, yang dipatenkan sistem inovatif mempraktekkannya pada tahun 2009 untuk sebuah proyek yang dikembangkan oleh Kementerian Pembangunan Sosial (SEDESOL), ia telah membangun lebih dari 300 rumah di Sierra Negra, Puebla.

Ide perakitan tertentu, yang mirip dengan teka-teki, adalah bahwa sistem pelatihan atau bangunan sisi luas yang menyulitkan proses perakitan atau menghasilkan biaya tinggi bangunan tidak lagi diperlukan. "Metode konstruksi ini membantu pekerja karena mereka tidak memerlukan pelatihan yang ekstensif untuk menerapkan sistem" kata direktur Juan Manuel Reyes.

Dengan pabrik di Cholula, Puebla, perusahaan Meksiko terus menciptakan elemen baru yang diversifikasi produk dan berfungsi sebagai elemen dekoratif dengan berbagai selesai, warna, dan tekstur dalam lembaran, dengan harapan menggantikan sistem tradisional, mengurangi biaya sambil kontribusi signifikan untuk sektor konstruksi dan perumahan di Meksiko.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membangun dengan Sistem Blok Beton ini Mengurangi Waktu Konstruksi 50%"

Post a Comment