16 Desain Meja Interior yang Unik agar Rumah Tampil Beda

16 Desain Meja Interior yang Unik agar Rumah Tampil Beda



16 desain meja interior yang unik agar rumah tampil beda ini sengaja kami bagikan untuk melengkapi informasi seputar furnitur. Apakah Anda merasa bosan dengan tampilan furniture Anda?Mengapa tidak mencoba hal-hal yang aneh unik tapi menarik sehingga menghadirkan tampilan baru yang segar dan mendatangkan semangat baru di rumah Anda?
Meja adalah furniture wajib di sebuah rumah. Dengan meja penghuni rumah akan memanfaatkannya untuk menempatkan perkakasa lain, untuk fungsi aktivitas seperti makan, belajar atau bekerja, atau sekedar dekorasi interior saja.
Ada anggaran yang Anda telah siapkan untuk mengubah meja Anda? Setidaknya internet memudahkan untuk melakukan riset kecil-kecilan. Nah kami kontraktor di Karawang bisa menjadi tempat Anda berdiskusi tentang desain interior? Atau bahkan make over atau renovasi suatu ruang interior di rumah Anda.

Inilah 16 desain meja interior yang unik agar rumah tampil beda.

1. Meja Bebek Menyelam

Menikmati nasi bebek ya cocoknya di atas meja bebek ini. Atau apapun itu, meja bebek menyelam ini akan berkesan kaca nya adalah air tempat bebek bermain dan mencari makan.

2. Meja Danau

Meja ini dibuat seperti sebuah danau yang luas, mengingatkan kita akan danau toba dengan pulau Samosir di tengahnya

3. Meja Epoxy

Epoxy lantai? Ya itu keahlian kami sebagai perusahaan kontraktor berpengalaman. Tapi epoxy meja? ya ini hasilnya. Tertarik memiliki?



4. Meja Gletser

Meja ini mungkin dibuat dari bahan acryilc yang kuat lalu didesain dalam bentuk semburan gletser atau air panas dari dalam bumi, unik ya?


5. Meja Gurita

Suka dengan segala bentuk dari makhluk laut? Suka gurita? suka cumi-cumi? Atau suka hal-hal yang unik dengan sedikit seram bagi orang lain? Meja gurita ini pasti pas buat Anda.

6. Meja Ilusi

Apakah Anda melihat ilusi pada meja ini?

7. Meja Kerang Laut

Meja ini baru mantap! Beberapa kerang laut dijadikan ornamen dengan mengkombinasikan akrilik dan epoxy tentunya.



8. Meja Kopi Album Foto

Aneh tapi unik. Sebuah album foto berbentuk raksasa yagn bisa dilipat menjadi sebuah meja. Jika berisi foto beneran, kalo saat minum panas lalu tumpah, apa tidak merusak foto yang ada?


9. Meja Kopi Kucing

Di meja ini Anda bisa ngopi sambil ditemani kucing Anda, ya namanya juga kucing, kalo tidak malas-malasan, tentu bukan kucing.


10. Meja Kucing

Kucing lagi, kerja bareng kucing emang bikin rileks, biarkan kucing anda yang aktif bermain-main sambil menemani aktivitas atau saat santai Anda di meja unik ini.


11. Meja Nautilus

Meja ini didesain dengan bentuk kerang jenis nautilus, suka? Tiru saja..


12. Meja Pantai Pasir

Ingin mendapatkan sensasi bekerja dengan rasa pantai? Gampang, letakan pasir di bawah meja untuk kaki Anda. Seperti meja yang satu ini. Hanya saja jika Anda memiliki kucing, maka itu adalah toilet.

13. Meja Piknik

Piknik Anda terhalang cuaca? Anda bisa tetap merasakan piknik dengan desain meja interior yang satu ini, ya yang dibuat dengan meletakkan rumput lengkap dengan tanah ini akan menghadirkan suasana piknik mini Anda.


14. Meja Prisma Bersinar

Gemerlap adalah hasil pencahayaan yang dipantulkan desain meja interior berbentuk prisma ini.


15. Meja Rumput Kucing

Kadang furniture harus dibuat menyesuaikan kecintaan kita pada hewan peliharaan kita. Biarkan di puss melepaskan naluri berburunya meski ia berada di atas meja kerja Anda.


16. Meja Serba Guna

Ingin desain dan bentuk sebuah meja yang seba guna? Desain meja interior yang satu ini pasti pas dengan selera Anda yang suka bermain bilyard.

                http://www.boredpanda.com/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "16 Desain Meja Interior yang Unik agar Rumah Tampil Beda"

  1. Oracle 1z0-1084-20 exam - Z0-1084-20. Oracle Cloud Infrastructure Developer 2020 Associate | 1Z0-. 1084-20. This exam comes under the Cloud Recertification policy.

    ReplyDelete