TIPS AGAR RUMAH MINIMALIS TERLIHAT LEBIH LUAS

TIPS AGAR RUMAH MINIMALIS TERLIHAT LEBIH LUAS

TIPS AGAR RUMAH MINIMALIS TERLIHAT LEBIH LUAS

Sebuah rumah pada dasarnya adalah suatu tempat yang wajib dibutuhkan oleh manusia, ada beberapa jasa yang menawarkan rumah dengan design yang berbeda type dan varian.
Cara termudah agar kita dapat membuat rumah dengan ukuran mungil atau dengan type minimalis, dapat kita lakukan dengan beberapa cara, yaitu sebagai berikut :
1. Hindarkan warna cat rumah dengan warna putih, karena warna tersebut dapat membuat ruangan terlihat panas dan sempit dan warna putih juga akan sangat mudah terlihat kotor.
2. Letakkan sebuah cermin berukuran besar di salah satu ruangan yang nantinya fungsi cermin tersebut dapat membuat sebuah pantulan dari ruangan yang ada, sehingga memberikan kesan bahwa ruangan semakin tampak luas dan akan membuat ruangan semakin terang dikarenakan adanya pantulan cahaya dari lampu di dalam ruangan yang disebabkan oleh cermin tersebut.
3. Pasang sebuah lukisan yang besar di sebuah ruangan yang ingin anda rombak agar tampak luas, karena ruangan yang terdapat lukisan besar akan terlihat lebih elegant dan membuat ruangan semakin luas dan lega
4. Pewarnaan pada langit langit ruangan juga wajib diperhatikan karena sangat menentukan kondisi pencahayaan dalam ruangan di rumah anda , dengan cara membuat langit langit rumah terlihat unik yang dapat membuatnya semakin elegant.
5. Tambahkan jenis furnitur seperti karpet atau sebuah permadani yang memiliki motif bagus yang dapat berguna untuk menghiasi ruangan di dalam rumah.

Demikianlah artikel beberapa tips menata rumah minimalis agar terlihat luas dan semoga dapat bermanfaat.

Sumber : http://propertidata.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS AGAR RUMAH MINIMALIS TERLIHAT LEBIH LUAS"

Post a Comment