Cara Simple Membuat Privacy Policy

Cara Simple Membuat Privacy Policy


Salam sobat BTgb, kali ini saya bagikan cara simpel membuat Privacy Policy yang sangat di butuhkan bagi para blogger, karena hal ini mengaikan dengan sebuah dokumen hukum yang bisa memberikan informasi tentang pengolahan blog anda sendri. Pembuatan Privacy Policy ini begitu mutlak bagi para blogger yang ingin langsung masuk ke bisnis dunia online.

Kali ini saya akan memberikan tutorial bagimana cara simpel membuat privacy policy, silahkan anda simak dan baca hingga selesai !!.

Pada tahap pertama silahkan anda masuk ke akun blog anda sendri, selanjutnya silahkan anda lihat blog anda sendri lalu copi link blog dan Gmail anda simpan di notepad. Langkah selanjutnya anda masuk ke situs Privacy Policy, kalau anda tidak tau situsnya silahkanmasuk di sini.


Cara Simple Membuat Privacy Policy
Langkah selanjutnya silahkan isi kolom yang kosong.
1. Judul situs anda silahkan anda masukan nama blog anda sendri
2. URL situs anda silahkan masukan link URL blog anda sendri 
3. kontak link silahkan masukan link kontak us anda
4. Alamat Email silahkan anda masukan akun Gmail anda
5. Email Enkripsi silahkan klik yang sudah di tunjukan oleh panah
6. Info Cookies tidak usah di rubah 
7. Info Pengeklikan di situs anda silahkan klik kotak kecil dan akan ada tanda centang maka akan di centang semua fitur yang di bawah

Langkah selanjutnya silahkan anda klik Generate Policy lalau anda akan di alihkan ke situs Generated Policy. Dan silahkan anda sekrol ke bawah lalu klik Generate HTML for this page.
Kemudian akan ada muncul Kode HTML  silahkan anda copy semua kode HTML tersebut.
Silahkan paste ke laman yang sudah disiapkan tadi, yang anda harus ingat mode tulisannya mode HTML, lalu silahkan anda pastekan dan beri judul Privacy Policy. Langkah selanjutnya lalau publiskan. Selesai sudah anda membuat privacy policy di blog anda sendri. 

Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian, itulah cara simpel membuat privacy policy yang saya berikan buat sobat. *(BTgb)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Simple Membuat Privacy Policy"

Post a Comment