4 TRIK MENDEKORASI RUMAH KONTRAKAN

4 Trik Mendekorasi Rumah Kontrakan

Tidak semua orang memiliki rumah sendiri dan bisa mendekorasi sesuka hati. Jika anda salah satunya dan sangat ingin mendekorasi rumah kontrakan, berikut tipsnya.

1. Kaca
Kaca adalah solusi terbaik jika anda ingin membuat ruangan terlihat lebih luas. Tidak hanya itu, kaca juga termasuk benda yang cukup terjangkau untuk dibeli sebagai salah satu bahan untuk mendekorasi rumah.
Kaca juga mudah digantung dan dilepaskan tanpa harus merusak tembok rumah. Sekarang ini bentuk kaca juga bermacam-macam sehingga anda dapat memilih sesuai tema yang disuka.

2. Hindari Menaruh Pigura Berukuran Kecil Terlalu Banyak
Untuk menciptakan kesan luas, selain dengan kaca, anda juga dapat menggunakan lukisan atau foto dengan pigura yang besar. Sebisa mungkin hindari menaruh pigura berukuran kecil dalam jumlah cukup banyak di dinding. Dinding yang tidak luas, tentu saja akan tampak sempit meskipun benda yang anda taruh tidak besar.

3. Buat Ruangan Lebih Terang
Cat dinding ruangan rumah sewaan dengan warna-warna terang. Jika ingin memakai gorden, usahakan yang tembus cahaya agar sinar matahari bisa masuk dan membuat ruangan terang. Warna terang bisa membuat rumah lebih luas dan rileks. Foto atau lukisan anda yang dipajang di dinding juga akan terlihat lebih menarik dengan ruangan yang terang.

4. Stiker Dekorasi
Jika mengecat ruangan tidak diizinkan oleh pemilik rumah yang anda sewa, masih ada pilihan lain untuk mendekorasi hunian tersebut. Anda dapat menggunakan stiker dekorasi yang dijual toko-toko perlengkapan rumah atau supermarket. Stiker ini bentuknya bermacam-macam, anda dapat menyesuaikannya sesuai tema ruangan.

Sumber : http://wolipop.detik.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 TRIK MENDEKORASI RUMAH KONTRAKAN"

Post a Comment