20 Ruang baca unik , bikin kamu makin betah baca buku...


Di era serba smartphone seperti ini orang sepertinya sudah meninggalkan buku. Mereka kebanyakan memilih baca berita media online lewat smartphonenya masing-masing. Kalaupun membaca buku kebanyakan memilih e-book dan membacanya lewat tablet maupun smartphone.

Nah biar kamu nggak terus-terusan kecanduan smartphone, nggak mau meluangkan waktu buat baca buku beneran, supaya makin khusyuk baca bukunya, sulap ruang bacamu menjadi nyaman dan bikin betah seperti 20 ruang baca di bawah ini .

1. Baca buku sambil menatap pemandangan di luar jendela itu asyik banget..

2. Apalagi kalau pemandangannya gini ya..

3. Ruang kecil di bawah tangga bisa juga lho dimanfaatkan jadi tempat baca..

4. Lampu warna-warninya bikin ruangan tambah semarak deh..

5. Bisa sekalian berjemur di pagi hari.

6. Ughhh rak bukunya lucu banget deh..

7. Pojokan tangga juga bisa dipakai lho..

8. Keren banget, tapi awas ketiduran lho ya..

9. Kalau bosen duduk di kursi bisa pakai cara ini.

10. Coba tembok rumahmu dilubangi kayak gini, berasa di gua.



11. Tempat sempit di atap juga bisa digunakan lho..

12. Walau sempit tetep seru juga..

13. Berasa di pantai kalau gini sih..

14. Kolong atap rumahmu bisa juga dipakai.

15. Ih lucu ada ayunannya...

16. Baca buku sambil main tenda-tendaan juga seru..

17. Wah, ada ruang tersembunyi!

18. Lucu ya, kecil tapi keren!

19. Bahkan kamar mandi pun bisa disulap jadi ruang baca lho...

20. Gimana? makin betah kan baca bukunya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Ruang baca unik , bikin kamu makin betah baca buku..."

Post a Comment