15 plafon 3D Unik ini bikin betah memandangi langit-langit


Apa sih yang kamu lakuin kalau lagi stres terus melamun gitu? Atau pas lagi nggak bisa tidur malam-malam? Pasti ngeliatin plafon deh sambil mencari inspirasi, ya nggak? Tapi kalau plafonnya cuma putih polos gitu, bukannya dapat inspirasi yang ada malah tambah stres deh.

Nah biar kamu nggak stres dan dapat pencerahan, ganti saja plafon polosmu dengan model 3D yang lagi ngehits sekarang. Unik banget dan bikin kamu betah nengok atas terus deh... Mau tahu contohnya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini.

1. Ini sih berasa plafon kita tembus ke langit..


2. Ini juga keren ya, berasa bisa nyentuh langit..


3. Bergelombang bikin kamu cepet tidur.


4. Cocok nih buat kamar bayi, menimbulkan kesan nyaman dan lembut.

5. Kalau ini gimana?


6. Uhhhh lucu banget deh..


7. Unik.


8. Wah ini sih berasa di Jepang nontonin bunga Sakura.

9. Ini di laut atau di mana ya?


10. Segar banget rasanya ngeliat ginian..
11. Berasa di taman-taman penuh bunga..


12. Wow ini sih keren banget.


13. Artistik banget deh..


14. Warna-warni bikin kamu betah nengok atas terus.


15. Pecinta warna biru wajib punya nih..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 plafon 3D Unik ini bikin betah memandangi langit-langit"

Post a Comment